Sunday, January 3, 2010

Target Dell Naik 20 Persen

DELL Indonesia bersama Dell Stores Indonesia-jaringan toko komputer khusus untuk produk dell menargetkan kenaikan penjualan hingga 20 persen pada tahun 2010. Apda tahun 2009 rata-rata penjualan per bulan Dell sekitar 700 unit.
Dell Stores Indonesia yang baru berusia 2 tahun telah berkontribusi besar bagi penjualan produk-produk Dell. Dell menempatkan urutan ketiga setelah HP dan Acer. Namun, di Indonesia Dell menempatkan urutan kedua.
Saat ini, Dell Stores Indonesia memiliki dua toko yakni di MAl Mangga Dua lt. 1 No. 38 dan Mal Ambasador Lt. 1 No. 9, Jakarta Selatan. Selain berusaha tampil menarik dengan bootstand yang cukup luas dan ditata seperti ruang pameran, Dell Stores Indonesia juga memberikan harga terbaik kepada konsumen.
Kerja keras Dell itu rupanya tercium oleh Dell Inc USA, Dell Singapore, dan Asia PAcific & India Dell Global BV Singapura. Pekan lalu delegasi Dell Inc USA dalam kunjungannya ke Indonesia, menyempatkan diri mampir ke Dell Stores Indonesia. Demikian pula delegasi pabrik Dell MAlaysia, David Chong, delegasi Dell Singapure Bernard Lim dan Chee wei Chue dan Poh Lin, Director Marketing Communications Consumer Marketing Asia Pacific & India Dell Global BV Singapore.